Laman

Rabu, 21 Desember 2011

Cassano Minta Maaf Telah Serang Kamerawan

Saat insiden itu terjadi, striker tim nasional Italia ini bersama dengan keluarganya.

Kamis, 22 Desember 2011, 12:39 WIB
Edwan Ruriansyah
VIVAnews - Striker AC Milan, Antonio Cassano, menyesal telah menyerang kru televisi di Genoa, Italia, Selasa lalu. Cassano pun telah meminta maaf.

Cassano sempat mendorong seorang kamerawan dan menghina reporter wanita dari televisi lokal, Telenord. Padahal, kru televisi itu tak pernah mencoba untuk mendekati atau mewawancarai Cassano.

Menurut ANSA, ayah reporter itu, Enrich Nicotine menyebut Cassano telah meminta maaf kepadanya. "Antonio memanggil saya, pagi ini. Ia bilang, insiden itu hanya ketegangan sesaat dan ia tak bermaksud melukai perasaan seseorang. Masalah ini pun selesai."

Saat insiden itu terjadi, striker tim nasional Italia ini sedang bersama dengan keluarganya di dekat rumahnya di Genoa. Di kota itu, Cassano pernah memperkuat klub Sampdoria selama 2 musim.

Cassano masih menjalani pemulihan seusai operasi jantung pada awal November lalu. Striker 29 tahun ini sempat jatuh pingsan di bandara sepulang Milan mengalahkan AS Roma pada Oktober lalu.

Fantantonio dipastikan absen memperkuat Milan sampai akhir musim. Tapi, CEO Rossoneri, Adriano Galliani belum lama ini mengungkapkan bahwa Cassano bisa merumput lagi mulai Januari 2012 mendatang.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar