Laman

Kamis, 22 Desember 2011

Duet Greg dan Safee Masih Belum Padu

Safee dan Greg masih butuh waktu untuk menjadi pendulang gol The Young Guns.

Jum'at, 23 Desember 2011, 07:09 WIB
Toto Pribadi, Jonathan Pandapotan
VIVAnews - Penyerang Pelita Jaya, Mohd Safee Sali, mengakui dirinya belum padu dengan tandemnya di lini depan Greg Nwokolo. Menurut Safee, ia dan Greg masih butuh waktu untuk menjadi pendulang gol The Young Guns.

"Saya duet dengan Greg masih belum pas dan masih perlu adaptasi. Saya harap di pertandingan yang akan datang kami akan memiliki pengertian baik dan saya harapkan lebih bagus," kata Safee Sali.
Hal senada juga diakui pelatih Pelita Jaya, Djajang Nurjaman. Menurut Djajang, penampilan lini depan timnya memang belum stabil. Meski demikian, Djajang optimistis duet bombernya ini akan semakin membaik.

"Sebetulnya di pertandingan persiapan dan uji coba mereka sudah baik. Tapi, dalam dua pertandingan terakhir kelihatan mereka naik-turun. Sejujurnya, masih belum sesuai harapan dan mereka masih berusaha saling pengertian," kata Djajang.

Posisi asli Safee dan Greg memang second striker, bukan striker murni. Namun, salah satu dari mereka harus mengalah untuk menjadi target man di lini depan. "Sebenarya ini semua tergantung kepada pelatih. Jadi, saya bisa bermain di kedua posisi itu," imbuh Safee.

Pelita Jaya sendiri memasang target juara ISL musim ini. Pelita ingin mengulang masa kejayaannya di masa lalu. The Young Guns pernah juara Liga Galatama Indonesia tahun 1988/99, 1989/90, dan 1994.
Prestasi lain Pelita Jaya adalah juara Super Cup 1992 serta prestasi di tingkat Asia yang pernah dicapai yaitu semifinalis Asian Champions Cup 1991 dan pernah menyabet Piala Asean Club.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar